Kamis, 18 Februari 2010

BLOG GRATIS

PENYEDIA BLOG GRATIS YANG PERLU DICOBA:
Blogger.com
Blogger sangat populer, menyediakan menu arsip, profil, komentar, serta fasilitas untuk menyisipkan foto atau gambar. Blog relatif bebas dari iklan atau ad-banner.
Kekurangan blog ini ialah tidak disediakannya tag board atau kotak pesan secara default Dan membatasi fasilitas penyimpanan foto. Serta tidak ada layanan “page� seperti Wordpress.
Xanga.com
Menyediakan 2 versi yaitu versi membayar dan versi gratis. Versi membayar tentunya lebih lengkap daripada versi gratis. Meskipun demikian versi gratis lebih lengkap daripada Blogger. Diantaranya tampilan profil pengguna yang terdiri status Yahoo! Messenger, alamat email pengguna, dan sebagainya.
Blogsome.com
Dari beberapa blog di atas, blogsome adalah yang tercepat aksesnya. Blogsome menggunakan beberapa skin dari Word Press (skin standar). memiliki fasilitas bawaan kalender, search engine untuk mencari posting, dan menu scroll kategori.
Multiply.com
Multiply adalah layanan yang paling banyak fasilitas. Dengan 1 alamat blog, yaitu http://namauser.multiply.com, Anda dapat mendapatkan kemudahan membuat blog foto, audio, video, dan menu profile yang lengkap.
Kekurangannya, tidak semua layanan gratis
Blogdrive.com
Blogdrive menyediakan fasilitas kalender dan tag board build tanpa harus mengutak – ngatik kode HTML-nya. Selain itu Blogdrive menyediakan file manager untuk pengelolaan foto tersendiri.
Kekurangannya, aksesnya lambat dan tampilan iklan yang mengganggu di atas jendela menu blog Anda
Langkah2nya tinggal ikutin aja ya.
Plasa.com
Ini adalah penyedia yang berasal dari Indonesia, Plasa menggunakan Wordpress untuk blognya. Alamatnya bisa dituju di blog2.plasa.com
Blogware.com
Ini juga merupakan penyedia blog yang berasal dari Indonesia. Sama – sama menggunakan Wordpress untuk blognya. Alamatnya di www.blogwae.com
My Opera.com
Ini adalah blog yang disediakan oleh opera. Alamatnya di my.opera.com
Friendster.com
Nah, bagi para pengguna friendster, bisa menggunakan layanan blog juga loch, disediakan pula dua macam layanannya, yang pertama berbayar dan yang satunya tidak berbayar.
Dan masih banyak lagi.......... yang lainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cari uang gratis

Traffic