Senin, 05 April 2010

Cerita lucu episode 2

Hari ini postingnya yang ringan-ringan saja dulu yach.............



Orang Udik Masuk Kota


Tatkala pada tahun 2015, setiap imigran yang akan datang ke jakarta akan dirazia mengenai PANCASILA
lalu, seorang bapak yang sudah cukup tua datang ke jakarta untuk mengadu nasib…
Perazia : STOP!
Babe tua : Kenapa pak?
Perazia : Ada razia pak! bapak harus menjawab pertanyaan saya sebelum melintas!
Babe tua : Oke! gua kagak takut!
Perazia : Pancasila ada berapa poin?
Babe tua : Aaah…itu sih gampang! ada 7 kan?
Perazia : Salah! bapak ga boleh masuk jakarta!
akhirnyapun bapak tua itu pulang ke rumahnya…..
iapun bertemu anaknya yang bernama Otong..
Babe tua : Tong, lu mau kemana?
Otong : Mau ke jakarta beh! (dengan yakin)
Babe tua : Wah….di jakarta ada razia! harus jawab pertanyaan dulu!
Otong : Okeh! babe mau tanya apa?
Babe tua : Gini nih….PANCASILA ada berapa poin?
Otong : Gampang beh! ada 5! (dengan yakin)
Babe tua : Salah!
Otong : Kok salah beh?
Babe tua : Babe aja jawab 7 ga boleh masuk! apalagi elu yang cuma 5?!



tiga orang wanita muda yang telah meninggal dunia



3 wanita muda yang telah meninggal dunia dan saat ini mereka sedang berada
di pintu gerbang surga untuk di interview oleh Malaikat Penjaga Pintu Surga
dan wakilnya.
Malaikat : Bagaimana kehidupan kamu wanita A ?
Wanita A : Saya wanita yang soleh, hingga saya meninggal, saya masih menjaga
keperawanan saya.
Malaikat : Baiklah, wakil…berikan Kunci Surga Emas
Wakil : Baik…
Malaikat : Bagaimana dengan kamu Wanita B ?
Wanita B : Kalau kehidupan saya normal saja, saya menjalankan agama, kimpoi,
dan sekali..sekali…selingkuh, tapi akhirnya tobat.
Malaikat : wakil, berikan Kunci Surga Perak….
Wakil : Baik
Malaikat : Kamu gimana Wanita C ?
Wanita C : (Sambil senyum genit) saya anak gaul, hidup saya bebas, suka free
sex, abis kata orang body saya bagus sih.
Malaikat : Wakil, berikan Kunci……Kamar saya


name="Originator" content="Microsoft Word 12">

Dasar orang budeg

Di suatu hari ada dua orang penggotong mayat. Yang satu namanya Sukir dan satunya lagi namanya Amen.

Lha yang Amen ini orangnya rada-rada budeg.

Suatu pagi mereka menerima mayat yang harus digotong ke kuburan. Dalam perjalanan,mereka ngobrol…
Sukir: “Men,kayaknya mendung nih !”
Amen: “Apaa ?!? mayatnya melembung ! wah,harus cepat nih !”
Sukir: “Men,kayaknya gerimis !”
Amen: “Apaa ?!? mayatnya meringis ! takuuttt !”
Sukir: “Men,kayaknya ujannya wes mandeg !”
Amen: “Ha,mayatnya ngadeg ???!!!”
Sukir: “???”


Mengikuti Kata Nenek

Sepasang suami istri yang sudah manula (manusia lanjut usia) duduk
mesra dikursi panjang disebuah taman, sambil mengenang masa lalunya.

“Kau dulu sering menciumku ya?” tanya istrinya mesra. Lalu suaminya merangkul dan menciumnya.

“Dulu kau juga membelai rambutku yang panjang terurai”

Kemudian suaminya membelai rambutnya yang sudah beruban.

“Kau juga menggigit kupingku “.

Lalu pak tua itu beranjak pergi.

“Mau kemana kau?” tanya istrinya

“Mau ambil GIGI PALSU ku”



Sumber:
http://ceritaunik.blogsome.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cari uang gratis

Traffic